Home » » Video Seorang Istri Yang Hamil Dihajar Suami di Malaysia

Video Seorang Istri Yang Hamil Dihajar Suami di Malaysia

Written By agus sobana on Selasa, 04 September 2012 | 02.28

Patut diperhatikan bahwa ini bukan berita yang mengkampanyekan kekerasan, melainkan berita yang mengkampanyekan anti kekerasan. Agar kaum pria (suami), hendaknya menghargai dan menghormati istrinya agar tidak berurusan dengan pihak yang berwajib.

Seorang wanita yang hamil dua bulan menjadi korban kekejaman suaminya. Korban kekerasan dalam rumah tangga yang bernama Amanda Fong (19 tahun) telah menyebarkan kisah pilunya kerena dipukul suaminya bernama Calven Chik Foo di Kuala Lumpur, Malaysia.

Dia dipukul dengan kejam oleh suaminya di toko perlengkapan wanita milik mereka pada 23 Agustus 2012.Kini suaminya tersebut ditahan dan terancam hukuman penjara 20 tahun. Belum dijelaskan lebih lanjut apakah Amanda berniat mencabut laporannya dan memaafkan suaminya yang kejam ini.

Dan inilah 2 Bukti Video Seorang Istri Yang Hamil Dihajar Suami di Malaysia yang diserahkan Amanda kepada kepolisian atas Betapa kejam bukti perlakuan suaminya:

Sumber : http://unik-aneh.lintas.me/go/madiunkingdom.blogspot.com/foto-dan-video-atlet-iran-mehrdad-karimzadeh-menolak-disalami-kate-middleton/
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger